Desain Rumah Minimalis

Desain Kamar Tidur Sempit

Sebuah ruangan yang memiliki bagian penting dalam rumah kita dan privasi tngkat tinggi adalah kamar. Lalu bagaimana kita mendapatkan Desain Kamar Tidur Sempit didalam rumah dengan luas bangunan yang kecil tersebut. Yuk kita belajar membuat sebuah desain kamar tidur yang keren didalam ruangan kecil yang ada di rumah kita.

0

Hi guys! Ketemu lagi nih bareng admin BlogDekorasiRumah yang ketce ini hehe, pembahasan artikel kali ini akan membahas beberapa tips memilih Desain Kamar Tidur Sempit. Kenapa ko harus yang sempit? Nah kan sekarang banyak sekali ya design rumah yang minimalis, contohnya sekarang ini banyak sekali perumahan minimalis di beberapa kota besar yang di bangun oleh beberapa developer perumahan. Jadi untuk kalian yang memiliki ukuran kamar yang sempit maka jangan khawatir ya, dan jangan berkecil hati, karena walaupun ukuran kamar kalian kecil ya masih bisa ko di design menjadi kekinian dan nyaman.

Biasanya kamar juga dijadikan tempat ngumpul dengan beberapa teman, hal yang dilakukan biasanya menonton film, sekedar ngobrol-ngobrol cantik, kerja kelompok dan sebagainya.Maka dari itulah kamar harus di desain dengan sebaik mungkin walaupun ukuran kamar kita tidak lah besar. Dengan menggunakan desain kamar tidur sempit tentunya kalian akan mendapatkan suasana yang nyaman saat berkumpul bersama teman – teman. Yuk langsung saja ya kita bahas mengenai beberapa tips memilih desain kamar tidur yang sempit dibawah ini, yuk simak baik-baik ya.

Desain Kamar Tidur Yang Sempit

Desain Kamar Tidur Sempit

Memilih tempat tidur yang memiliki storage

Nah untuk kalian yang memiliki kamar tidur berukuran sempit, salah satu tips memilih dekorasi kamar tidur yang sempit adalah dengan cara memilih tempat tidur yang dibawahnya ada storage, gunanya buat apa? Nah di storage itu bisa ditaruh beberapa baju pengganti lemari, karena ukuran lemari memang pada besar ya, jadi kalau ukuran kamar kecil ditambah lemari besar ya tambah sempit dong hehe, nah alternatif kasur yang memiliki storage ini membuat kamar terlihat luas dan gak padat.

Desain Kamar Tidur Sempit

Memilih lampu gantung untuk kamar sempit

Jika kalian merasa memiliki kamar tidur yang berukuran sempit dan minimalis ha cocok banget nih memilih lampu gantung. Salah satu tips memilih dekorasi kamar tidur yang sempit adalah lampu gantung, gunanya untuk apa? Lampu gantung akan menampakkan kesan mewah dan minimalis, untuk memilih gantung pun sebaiknya pilih warna monochrome saja.

Desain Kamar Tidur Sempit

Memanfaatkan area langit-langit kamar tidur

Kalian bisa nih memanfaatkan area langit-langit kamar tidur untuk menyimpan beberapa barang, seperti pakaian, buku-buku pelajaran dan sebagainya. Ini adalah salah satu tips memilih dekorasi kamar tidur yang sempit.

Memilih rak dinding kamar tidur sempit

Kamar yang berukuran sempit memang gak bikin nyaman bagi sebagian orang, tapi gimana nih kasusnya kalau kamar ukuran sempit akan tetapi designnya unik dan comfortable banget. Salah satu tips memilih dekorasi kamar tidur yang sempit adalah memilih rak dinding, nah karena ukuran kamar tidur kalian sempit maka pilihlah rak dinding sebagai tempat untuk menyimpan beberapa buku dan peralatan kamar.

Desain Kamar Tidur Sempit

Desain Kamar Tidur Untuk Ruang Sempit

Dari sekian banyak jenis sampingan yang bisa menghasilkan uang, salah satu yang bisa menjadi pilihan anda adalah memulai bisnis desain kamar tidur yang sempit dengan bahan home made yang cocok dijadikan usaha kekinian. Dekorasi kamar tidur home made disinyalir merupakan salah satu opsi terbaik untuk dikembangkan sabagai usaha profesional karena memiliki prospek yang cerah kedepannya.

Desain Kamar Tidur Sempit

Hal ini tentunya ditunjang oleh perkembangan seni arsitektur dan desain interior yang membutuhkan beragam instrumen hiasan untuk kelengkapannya. Salah satu aspek yang yang vital dalam desain ruangan pribadi seperti kamar tentunya dekorasi atau hiasan tertentu sesuai dengan selera pemilik kamar tersebut.

Desain Kamar Tidur Sempit

Bisnis dari Desain Kamar Tidur Sempit

Desain kamar tidur sempit dianggap sebagai salah satu produk yang memiliki segmentasi khusus di pasar bisnis. Selain karena dianggap masih jarang pelaku bisnisnya, bisnis dekorasi kamar tidur ini ternyata memiliki keuntungan yang lumayan jika dikelola secara profesional. Produk yang masuk ke ranah dekorasi kamar home made ini juga terbilang cukup banyak tergantung bahan bahan yang digunakan seperti, bunga yang terbuat dari sedotan plastik, siluet dari kain perca, kerajinan tangan yang terbuat dari bambu atau kayu yang dibentuk sedemikian rupa seperti kulit telur yang diberi lubang, lampion, kotak lampu, dan banyak hal lain yang bisa kita buat sendiri tanpa alat alat yang mahal. Hanya butuh ketekunan dan sedikit belajar saja untuk bisa membuat barang barang ini hingga akhirnya bisa menghasilkan rupiah.

Desain Kamar Tidur Sempit

Bagi anda yang berencana untuk membangun bisnis kecil kecilan, desain kamar tidur dempit ini bisa menjadi salah satu opsi yang bagus karena selain bisa dimulai dengan modal yang minimal, usaha ini juga bisa mendatangkan keuntungan yang besar jika dipasarkan dengan baik karena masih sedikit sekali orang yang bergerak di bidang dekorasi kamar ini.

Desain Kamar Tidur Sempit

Gunakan media online untuk memasarkannya karena pemasaran secara grafis seperti pemasaran di Instagram atau facebook akan sangat efektif untuk meningkatkan penjualan produk seperti dekorasi kamar home made ini. Pastikan juga anda mematok harga jual yang relevan agar produk bisa terjangkau dari perekonomian kelas manapun. Apalagi segmentasi untuk pemilih desain kamar tidur sempit ini kebanyakan menengah kebawah.

Gambar Desain Kamar Tidur Sempit

Leave A Reply

Your email address will not be published.